Cari Saja Allah

Rp 55.000
Rp. 41.250

Tak sedikit orang yang tersesat ketika mencari Allah Swt. Alih-alih bermunajat kepada-Nya, mereka justru tak pernah menjumpai Tuhan dalam doa mereka. Ini sebenarnya disebabkan oleh beberapa hal yang dianggap “remeh” oleh sebagian orang.


Banyak orang yang sekonyong-konyong menengadahkan tangan kepada Allah Swt. ketika menghendaki sesuatu tanpa permisi, dan seketika pergi setelah kebutuhannya terpenuhi. Itulah salah satu kesalahan yang jamak terjadi.


Buku ini hadir menyajikan langkah-langkah yang semestinya ditempuh ketika “mencari” Allah Swt. Disajikan pula beberapa doa yang bersumber dari al-Qur’an dan hadits yang tentunya akan lebih membantu Anda dalam bermunajat kepada-Nya.

“Allah Swt. pencipta manusia pertama kali. Allah juga tempat kembalinya manusia dan makhluk-Nya. Karena itu, jadikan titik tolak Anda adalah Allah dan jadikan tempat akhir Anda adalah Allah.”—M. Quraish Shihab, Cendekiawan Muslim Indonesia.

“Berikhtiarlah sambil berdoa kepada Allah karena hasil ikhtiarmu tidak di tanganmu, tapi di ‘tangan’ Allah.” —KH. Ahmad Mustofa Bisri, Rais Syuriah PBNU.

Rincian buku:

Penulis : Ahmad Kamil Arsyad
Penerbit : Laksana
Tahun terbit : 2017
ISBN : 978-602-407-272-8

Buku Terkait

@temupenulis
Rp 75.000

Jingga Gemilang
Rp 70.000

Prof. Dr. Abu Yasid, M.A.,LL.M., dkk
Rp 80.000

Muhammad Robith
Rp 70.000

Affan Fajrul Falaq
Rp 60.000

Ahmad Kamil Arsyad
Rp 55.000