Belajar Bahasa Inggris Seasyik Membaca Buku Cerita

Rp 50.000
Rp. 40.000

Keterampilan bahasa Inggris yang bersifat lisan sejatinya adalah yang paling penting dan lebih mudah dipelajari. Sekalipun kurang menguasai grammar dan tenses, siapa pun bisa berbicara dalam bahasa Inggris. Selain menguasai kosakata yang paling sering digunakan, kamu juga perlu memiliki cukup pengetahuan serta mengenal situasi agar dapat berkomunikasi dengan baik.


Buku ini disusun dengan maksud agar kamu memperoleh gambaran mengenai cara berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris dalam keseharian. Kelebihan buku ini adalah disusun menggunakan konsep cerita, yakni kehidupan sehari-hari dua tokoh utama di dalamnya. Dengan metode ini, kamu dapat mencermati situasi dan aktivitas mereka, orang-orang terdekat yang biasa mereka temui, serta beberapa topik yang lazim dibicarakan.


Dialog atau percakapan di buku ini disusun lebih panjang dibanding buku-buku sejenis di pasaran. Hal ini justru akan membantu kamu larut dalam cerita sekaligus merasakan suasana belajar conversation skill secara menyenangkan. Selamat belajar!

? I Looking for a Boarding House
? You Will be a Good Housewife
? Don’t Work Too Much, Let’s Take a Break
? As a New Friend, You are So Sweet
? When You Feeling Love, You Can’t Deny It, etc.

Rincian buku:

Penulis : Niharr Awanie
Penerbit : Diva Press
Tahun terbit : 2018
ISBN : 978-602-391-539-2
Halaman : 188