Hidup dan Mati Adolf Hitler

Rp 60.000
Rp. 45.000

“Hitler adalah fenomena. Fenomena yang tidak diharapkan, tetapi terjadi karena kondisi. Nazi menjadi demikian besar, hingga mendominasi Jerman, menjadi penakluk di beberapa negara dan menjadikan Jerman sebagai salah satu negara tang berperan sentral dalam Perang Dunia II. Hitler adalah produk, produk yang dilahirkan oleh kekalahan Jerman dalam Perang Dunia I, yang membuatnya dipenuhi kebencian dan jengah. Lebih dari itu, Hitler adalah produk yang dihasilkan oleh pola pendidikan dalam keluarga, masyarakat, dan dunia kita.”—Putu Yudiantara, (Penulis buku Hitler Effect)

Setiap kali mendengar nama Hitler, yang terbayang dalam kepala kita adalah mengenai manusia kejam yang menjadi dalang peristiwa Holocaust, yang menewaskan hampir enam juta orang Yahudi. Atau, jika bukan soal itu, yang terbayang mungkin ialah mengenai diktator kejam yang mengubah wajah Jerman menjadi kian terpuruk, terlebih dalam Perang Dunia II. Namun, apakah semua itu memang demikian adanya? Lalu, jika memang demikian, hal apa yang mesti kita ambil dari perjalanan hidup Hitler yang demikian kelam itu?


Buku yang ada di tangan Anda ini mengulas hal-hal tersebut secara jelas dan runtut sehingga menjadikan kita memahami keadaan yang menjadikan hal-hal tersebut terjadi. Dalam buku ini diuraikan kisah masa remaja Hitler, awal masuknya ia ke dalam dunia politik, hingga perjalanan kariernya bersama Nazi yang tentu beserta kisahnya dalam Perang Dunia II.


Dan, mungkin Anda akan terkejut mengenai Hitler yang ternyata ada di Indonesia, serta kebenaran peristiwa Holocaust, yang kesemuanya diuraikan dalam buku ini. Maka, milikilah buku ini. Selamat membaca!

Rincian buku:

Penulis : Agus Nur Cahyo
Penerbit : Laksana
Tahun terbit : 2017
ISBN : 978-602-407-281-0
Halaman : 224

Buku Terkait

Kaka Alvian Nasution
Rp 58.000

Mahbub Djunaidi
Rp 130.000

Masykur Arif Rahman
Rp 75.000

Khairi Syekh Maulana Arabi
Rp 50.000

Laela Nurisysyafa'ah
Rp 55.000

Agus Nur Cahyo
Rp 60.000