la-tahzan-for-smart-and-wonderful-family

Rp 65.000
Rp. 52.000

Setiap orang yang hendak menikah tentu mesti memerhatikan kemantapan dan kesiapan diri. Sebab, pernikahan bukan sekadar perayaan, melainkan ritual sakral yang melibatkan agama. Tentunya, Anda tak mengharapkan pernikahan Anda hancur lantaran tidak ada kemantapan dan kesiapan diri, bukan? Untuk itu, ada beberapa persiapan dan kiat yang patut Anda perhatikan untuk mencapai kesuksesan dalam berumah tangga. Mulai kesiapan batin hingga berbagai hal yang mesti diterapkan dan dihindari dalam berumah tangga.

Bersama buku ini, Anda akan lebih bisa mengetahui hak-hak dalam berumah tangga. Pun, disajikan ulasan lengkap mengenai cara meraih kesakinahan dan menghindari kehancuran rumah tangga.

“Bangunlah kebersamaan bersama keluarga, sesibuk apa pun rutinitas kita. Bila kebersamaan selalu ada maka permasalahan dalam keluarga insya Allah akan terhindar. Maka, betapa pentingnya membangun kebersamaan.”—Ustadz Wijayanto, penceramah dan penulis buku Jodohku, Maunya Kamu.

“Tujuan pernikahan dalam Islam ialah untuk mencapai sakinah, yakni ketenangan lahir dan bathin, kedamaian jiwa, ketenteraman dan kesejahteraan, atau dalam ungkapan Baiti Jannati.”—KH. Anwar Zahid, penceramah kondang dari Bojonegoro.

Rincian buku:

Penulis : Akang Mastur
Penerbit : Diva Press
Tahun terbit : 2018
ISBN : 978-602-391-410-4
Halaman : 208

Buku Terkait

@temupenulis
Rp 75.000

Jingga Gemilang
Rp 70.000

Prof. Dr. Abu Yasid, M.A.,LL.M., dkk
Rp 80.000

Muhammad Robith
Rp 70.000

Affan Fajrul Falaq
Rp 60.000

Ahmad Kamil Arsyad
Rp 55.000